Duta Besar Ukraina Untuk Indonesia Kunjungi Untara

Duta Besar Ukraina Untuk Indonesia Kunjungi Untara

  • 2022-09-03
  • Universitas Tangerang Raya

 

 

Universitas Tangerang Raya – H.E. Dr. Vasyl Hamianin, Ph. D. (Duta Besar Ukraina untuk Indonesia) mengunjungi Kampus Untara ( Universitas Tangerang Raya ), kunjungan tersebut langsung diterima oleh Rektor Untara Ir. H. Moh. Mardiyana, Ph.D.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menghadiri acara dalam rangka  Diskusi dan Bedah Buku “Cinta Keduaku Berlabuh Di Ukraina” karya Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, S.H., S.E., M.E. ( Mantan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia ) yang di adakan oleh BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ) Universitas Tangerang Raya.

“ Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Civitas Akademika Universitas Tangerang Raya atas kehadiran Dubes Ukraina dikampus kami, semoga agresi militer yang dilakukan Rusia ke Ukraina dapat cepat di selesaikan, sehingga tidak ada lagi perang di muka bumi ini ”, ucap Rektor Untara.


Sementara itu, Duta Besar Ukraina untuk Indonesia Vasyl Hamianin, mengatakan, “ Saya sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka dengan Civitas Akademi Untara, dengan sambutan yang hangat dari Rektor Untara, walau dalam keadaan yang memprihatinkan di negeri kami, tapi saya sangat bersemangat untuk dapat berbagi rasa dengan mahasiswa dan mahasiswi Untara, semoga negeri kami cepat kembali aman dan damai. Kemudian kunjungan kami ke kampus Untara adalah untuk menghadiri diskusi dan bedah buku yang dilakukan oleh BEM FKIP Untara, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk generasi muda mahasiswa dan mahasiswi Untara dalam menulis buku”, ujarnya.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, S.H., S.E., M.E,( Penulis/ Mantan Duta Besar Indonesia untuk Ukraina), Dr.Sahrizal Rambe,S.IP,M.Si,( Editor), Wakil Rektor 1 Dr. Bobby Reza, S.Kom, M.M, Wakil Rektor 2 Dr Joko Dewanto, SE, MM,M.Pd, dan Kaprodi Bahasa Indonesia.